KEZIA KARIN
KEZIA KARIN
Menciptakan media profesional untuk membangun Kezia Karin Studio sebagai interior design house yang berkelas.
Objectives
Kezia Karin Studio memiliki visi untuk membangun kredibilitas sebagai interior design house yang melayani kebutuhan desain premium untuk klien-klien top di kelasnya. Untuk itu, diperlukan peningkatan awareness dalam rangka membentuk citra dan tingkat kepercayaan dari potential customer yang tepat.
Dengan berkembangnya fasilitas di era digital ini dan melihat peluang yang besar di dalamnya, Kezia Karin Studio memutuskan untuk mengeksekusinya melalui platform digital.
Solution
Kami menjalankan strategi yang membangun digital presence yang representatif, yang mana berfungsi sebagai upaya untuk menciptakan image profesional Kezia Karin Studio. Di dalamnya, Creazi membangun otoritas brand melalui website yang memudahkan calon pelanggan untuk mengenal Kezia Karin Studio lebih baik lagi.
Selain website, kami juga merancang dan mengelola digital branding untuk membangun kredibilitas dan eksistensi nama Kezia Karin Studio melalui akun media sosial (Instagram). Melalui akun ini, kami menciptakan media untuk berbagi value, insight serta menampilkan hasil karya Kezia Karin Studio kepada para pengguna media sosial.
The Results
Corporate branding yang kami terapkan membawa dampak positif menyeluruh pada banyak aspek brand Kezia Karin Studio.
Akun Instagram-nya berhasil menembus angka follower organik hingga 12K dengan strategi media sosial yang kami jalankan kurang dari setahun. Konten-kontennya yang eksklusif dan informatif telah meningkatkan popularitas Kezia Karin Studio dan membawanya ke level yang lebih tinggi lagi.